Thursday, June 8, 2017

MAN BERAU LEPAS 171 SISWA



MAN BERAU LEPAS 171 SISWA
Madrasah Aliyah Negeri Berau mengadakan acara pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2016/2017 di Aula MAN Berau, Kamis, 20 April 2017. Acara pelepasan dimulai pukul 08.15 wita, dengan jumlah siswa tediri dari 100 siswa jurusan IPS dan 71 siswa jurusan IPA. Hadir di acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kementerian Agama, Pengawas Madrasah, Para Kepala Sekolah terdekat dan Komite Sekolah. Dalam pelepasan ini ditampilkan beragam seni kreatifitas siswa seperi tarian, menyanyi solo dan Band.
Kepala MAN Berau Ali Muttaqin Syuryanto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada seluruh siswa setelah lulus para siswa ini memiliki pilihan yakni meneruskan pendidikan ke bangku kuliah atau langsung bekerja. “di MAN Berau ada 30 persen tentang pendidikan agama, maka setelah lulus nanti siswa harus monomersatukan Agama. Apapun Profesinya tetap Allah menjadi Nomor satu, jaga nama baik sekolah dan orang tua,” tuturnya
Puncak dari prosesi pelepasan adalah pengalungan Medali oleh Kepala MAN Berau yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan terimakasih kepada siswa yang telah berprestasi mengharumkan nama baik sekolah.

No comments:

Post a Comment